Semakin Tua: Kiat Agar Tetap Muda




Kadang-kadang dinyatakan bahwa penuaan tidak bisa dihindari, tetapi yang terlihat lebih tua adalah pilihan! Meskipun kita menua, kita mengatasinya dengan cara yang berbeda, dengan hasil yang berbeda. Jadi, apa saja rahasia dari orang-orang yang patut ditiru yang berhasil terlihat jauh lebih muda daripada usianya?

Jangan meninggalkan rumah tanpa tabir surya untuk menghindari tampilan yang lebih cepat. Radiasi UV dari matahari dapat merusak kulit secara serius dan merupakan kontributor utama bagaimana wajah Anda muncul. Selain itu ketahuilah bahwa terlalu banyak paparan sinar matahari dapat menyebabkan kanker tertentu jadi kenakan tabir surya setiap hari.

Lewati makeup tebal dan bedak setiap sekarang dan nanti. Meskipun mereka membuat kami tampak cantik untuk jangka waktu singkat, mereka menyebabkan penuaan kulit Anda. Riasan biasanya merusak kemampuan kulit untuk melembabkan dan tetap elastis. Istirahatkan kulit Anda dan cuti beberapa hari seminggu dari lebih dari hanya satu lip gloss.

Di antara hal-hal yang dapat Anda lakukan, agar mencapai penuaan yang lambat, adalah menghindari gula. Sudah diketahui bahwa gula adalah salah satu penyebab langsung penuaan dan dengan menghindarinya, Anda akan secara signifikan meningkatkan rentang hidup Anda. Cobalah untuk mengingatkan diri sendiri tentang kebenaran, ketika permen manis dan makanan penutup memanggil nama Anda.

Memutihkan gigi Anda memerlukan beberapa tahun serius dari usia Anda. Minum kopi selama bertahun-tahun, merokok, dan anggur bisa membuat penampilan serius gigi terlihat serius. Cukur beberapa tahun dengan memutihkan gigi secara profesional. Perbedaan yang dibuatnya akan mengejutkan Anda.

Tetap hidup saat Anda hidup. Banyak hal menyedihkan akan terjadi dalam hidup Anda. Anda harus mengambil kesempatan untuk berduka dan kemudian menanggung rasa sakit yang Anda alami. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menahan perasaan menyakitkan ini. Mereka pasti akan menjatuhkan Anda.

Periksa kadar hormon Anda sesering Anda bertambah tua. Anda akan ingin dokter Anda menjalankan tes standar untuk memastikan tingkat Anda berada di tempat mereka seharusnya. Mengambil pengganti hormon atau suplemen mungkin memperbaiki dengan cara yang Anda rasakan jika Anda merasa buruk.

Hidup adalah sesuatu yang harus kamu cintai. Tetapkan tonggak sejarah untuk diri Anda sendiri, dan ketika Anda mencapai mereka merasa bangga dengan diri Anda.

Dapatkan jumlah air yang tepat setiap hari! Ini bisa menjadi penting seiring berjalannya waktu! Tanpa hidrasi yang tepat, tubuh Anda akan merespons dengan cara yang mengerikan. Ini dapat mengakibatkan masalah serius seperti kejang, kerusakan otak atau bahkan kematian. Beli kendi besar yang bisa menampung delapan gelas air putih dan isi setiap pagi. Pastikan kosong saat Anda tidur. 7 cara hilangkan bau ketiak

Hanya karena Anda menua bukan berarti Anda hanya harus duduk dan santai saja. Untuk menjaga kesehatan yang layak, Anda harus terus menjadi sesibuk mungkin. Tentu, Anda mungkin tidak bisa keluar dan berlomba di maraton, tetapi Anda masih bisa memasukkan beberapa aktivitas ke dalam aktivitas harian Anda. Disarankan agar Anda memasukkan minimal 30 menit aktivitas fisik setiap hari. Mungkin Anda bisa berjalan kaki 15 menit dua kali sehari. Bersihkan debu dari sepeda tua dan lakukan perjalanan di sekitar lingkungan.

Dapatkan tidur berkualitas secara teratur untuk menjaga tubuh Anda seimbang dan dirancang lebih baik untuk menua dengan anggun! Banyak orang dari segala usia menderita kurang tidur dan kualitasnya yang buruk dan itu bahkan lebih penting bagi kita seiring bertambahnya usia. Cari bimbingan medis jika Anda tidak mendapatkan tidur yang Anda inginkan dan jangan meremehkan pentingnya hal ini bagi Anda!

Tetap terhidrasi dengan baik tidak pernah penting bagi Anda daripada hari ini! Penuaan sulit pada tubuh dan menyediakannya dengan banyak air akan membantu membilas racun, membawa nutrisi ke sel, melembabkan kulit dan membuatnya lebih sederhana pada setiap fungsi seluruh tubuh Anda! Kebanyakan spesialis merekomendasikan sekitar delapan gelas air setiap hari, jadi konsumsilah untuk penuaan yang lebih sehat!

Setiap malam, tidurlah minimal 7 hingga 9 jam. Kurang tidur dapat menyebabkan penyakit mulai dari depresi hingga penyakit jantung, juga telah dikaitkan dengan kanker. Latihan membantu. Beberapa dokter merekomendasikan melatonin (hormon yang diproduksi pada manusia oleh kelenjar pineal) atau L-theanine, asam amino yang ditemukan dalam teh. Tonton dokter penatalaksanaan usia untuk bimbingan tidur yang sehat.

Pergi keluar bersama teman dan keluarga. Di antara hal-hal terburuk yang harus dilakukan saat Anda mulai bertambah tua adalah mengisolasi diri di rumah. Pastikan Anda keluar beberapa kali setiap minggu untuk apa pun: menjadi sukarelawan, untuk makan siang atau peluang yang tak terhitung jumlahnya. Berkencan dan melihat orang lain berdampak besar pada kesehatan mental Anda.

Kunci penuaan adalah menjaga hubungan yang fantastis dengan dokter Anda. Dengan mendapatkan pemeriksaan pencegahan tahunan serta pemeriksaan yang diperlukan di antaranya, Anda mengambil pendekatan proaktif terhadap penuaan. Ada banyak penyakit yang bila ditangkap dini sangat bisa disembuhkan. Perawatan penyakit dini pasti akan memperlambat proses penuaan Anda.10 cara hilangkan bau badan dengan bahan dapur

Ketika Anda bangun di pagi hari, cari koran dan tarik keluar teka-teki silang harian. Menjaga agar pikiran Anda tetap aktif dan tajam i