5 Kota Di Indonesia Yang Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Asing


Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki 17. 508 pulau dengan 6000 pulau yang tidak berpenghuni. Tak heran jika Indonesia bisa disebut dengan negara yang memiliki kekayaan alam dan juga tempat wisata yang sangat melimpah.

Banyak kota-kota yang ada di Indonesia memiliki tempat wisata dan ciri khas nya masing-masing. Dengan tempat dan ciri khas yang sangat  menarik, membuat para wisatawan asing tertarik untuk berkunjung ke kota-kota tersebut. Berikut merupakan 6 Kota Wisata yang ada di Indonesia yang telah menjadi destinasi favorit bagi wisatawan asing.

1. Bali

Siapa yang tidak kenal dengan kota Bali, kota yang memiliki julukan pulau dewata ini sudah terkenal oleh orang-orang yang ada di seluruh dunia. Bahkan bali lebih familiar membandingkan nama Indonesia di mata wisatawan internasional. Di pulau dewata ini terdapat banyak tempat wisata yang menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan antara lain yaitu pantai Kuta, pulau Luhur Uluwatu, monumen bajra Sandhi dan juga taman burung bali.

Dengan banyaknya tempat wisata ada di Bali yang memiliki keindahan yang sangat-sangat memanjakan mata, tidak salah jika bali menjadi destinasi terfavorit bagi para wisatawan seluruh dunia.

2. Lombok

Pulau Lombok di provinsi Nusa Tenggara Barat yang ada di bagian timur indonesia. Pulau Lombok memiliki panorama laut yang sangat indah dan sangat  memanjakan mata. Banyak destinasi wisata laut yang dapat anda kunjungi jika anda ke Lombok yang pastinya memiliki keindahan dan ciri khasnya masing-masing. Berikut adalah beberapa destinasi yang dapat anda kunjungi jika anda bepergian ke pulau Lombok antara lain pantai nambung, sendang Gile waterfall, dan juga Pantai Gili Kondo.

Jika anda seorang Traveler, saya menyarankan Anda untuk pergi ke pulau ini karena Pulau ini memiliki wisata laut yang sangat indah dan tidak akan mengecewakan anda.

3. Kota Malang

Malang merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Timur, kota ini terkenal dengan wisata alamnya seperti Gunung Bromo. Gunung Bromo merupakan salah satu Gunung berapi aktif yang ada di Indonesia di Kabupaten dekat dengan Kota Malang. Gunung yang terdapat di dalam  kaldera ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan juga sangat menarik untuk dikunjungi. Selain gunung Bromo kota Malang juga memiliki beberapa destinasi wisata lainnya antara lain kampung warna-warni, wisata alam sumber jenon, dan juga rafting Kasembon yang merupakan arung jeram yang menawarkan Pengalaman tak terlupakan.  


4. Raja Ampat

Raja Ampat merupakan tempat yang terdapat di sebuah Kabupaten yaitu Papua Barat. Raja Ampat memiliki wisata laut yang sangat indah. Keindahan panorama laut yang memiliki air laut yang sangat bening dan juga pulau-pulau kecil di sekitarnya membuat Kepulauan Raja Ampat menawarkan pemandangan yang sangat indah dan sangat memanjakan mata.

5. Jakarta

Jakarta merupakan ibukota Republik Indonesia pada saat ini, sangat kurang rasanya jika anda telah mengelilingi Indonesia tetapi tidak berkunjung ke ibukota Republik Indonesia ini . walaupun tidak memiliki tempat wisata alam yang dapat anda kunjungi namun Jakarta memiliki salah satu tempat yang menjadi andalannya yaitu monumen nasional atau Monas. Monas merupakan simbol dari kota Jakarta yang memiliki obor api di atasnya. monas memiliki Nilai bagi sejarah, maka tak heran banyak wisatawan yang untuk melihat dan berfoto dengan latar monumen nasional tersebut.

Itulah beberapa kota yang ada di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang indah dan menarik dan telah menjadi tempat favorit bagi para wisatawan asing untuk berlibur. Semoga bermanfaat. Ingat saat berpergian jagalah kesehatan dan selalu berhati-hati. Jika ingin mencari tips tips kesehatan sekaligus merawata kecantikan buat kamu para wanita, kunjungi blog club wanita.