Bagaimana Tips Liburan Saat Ini



Bepergian harus menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan, bukan? Jelas itu seharusnya. Masalahnya adalah bahwa banyak dari kita telah mengalami begitu banyak perjalanan yang menegangkan sebelumnya banyak kesenangan telah hilang darinya. Namun, bagaimana jika Anda bisa menghindari banyak stres terkait perjalanan? Kamu bisa; lihat petunjuk ini.

Packing tas Anda lebih cerah akan memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak kesenangan! Cara terbaik untuk memaksimalkan ruang di bagasi Anda adalah dengan meletakkan level item dan menggulungnya. Gulung sebanyak mungkin hal dan sesuaikan semuanya. Memasukkan kaus kaki dan pakaian dalam ke sepatu Anda akan menghemat lebih banyak ruang.

Ketika memesan kamar hotel, jangan ragu untuk bernegosiasi. Karena banyak pegawai resor tidak dapat bergerak dengan biaya banyak, mungkin ada fasilitas lain yang bisa mereka berikan, seperti parkir atau makan. Dalam beberapa kasus, tim desk tidak dapat memberikan diskon atau paket kecuali jika tamu secara khusus bertanya. Baca juga wisata kuliner murah di jogja

Perjalanan panjang dengan mengendarai mobil bisa menyenangkan dan tidak mahal, tetapi harga berhenti untuk makan setiap beberapa jam akan bertambah, terutama untuk rumah tangga. Jika Anda merencanakan perjalanan mobil gondrong, pastikan Anda memiliki banyak makanan mobil yang sudah tersedia sebelumnya. Anda mungkin bisa lolos dengan berhenti makan siang selama satu jam, yang tidak hanya akan menghemat uang Anda, tetapi akan menyebabkan Anda ke tujuan Anda lebih cepat. Jika Anda memiliki orang dewasa kedua di mobil, orang ini dapat berfungsi sebagai "pembuat makan siang," membagikan sandwich, memotong buah, dan memastikan semua orang mendapatkan makanan tengah hari mereka di jalan.

Memiliki satu set peta atau atlas jalanan yang fantastis dapat menyelamatkan seseorang dari kemungkinan bencana jika mereka kehilangan atau perangkat peta elektronik seperti GPS atau ponsel pintar dijalankan dari baterai. Beberapa hal dapat menyebabkan elektronik tidak berfungsi dan berhenti bekerja. Memiliki opsi cadangan dapat menghemat perjalanan seseorang.

Saat bepergian dalam perjalanan, pastikan untuk membawa tas bersama Anda untuk omong kosong. Bahkan orang yang biasanya tidak makan di dalam mobil akan melakukan perjalanan jauh, terutama jika Anda tidak perlu berhenti makan dan menambah waktu untuk perjalanan Anda. Sebuah kantong sampah akan dapat membantu Anda menjaga kekacauan dan kekacauan seminimal mungkin.

Lihatlah rantai makanan cepat saji global saat Anda bepergian ke luar negeri! Pada awalnya ini terdengar seperti saran konyol yang akan memaksa Anda untuk melewatkan masakan lokal otentik. Di sisi lain, restoran rantai global sering dilokalkan untuk menarik selera penduduk asli. Anda mungkin terkejut dan penasaran menemukan bahwa hal baru pada menu di restoran yang Anda pikir sudah familiar!

Setiap pelancong harus tahu sekarang bahwa bercanda bukanlah hal yang paling cerdas untuk dilakukan sambil menunggu check in dan saluran keamanan lebih.